Showroom Kawai

Kategori │event Kawai Music School Indonesia

Tangerang, 14 Maret 2017

Coming Soon !
Segera dibuka Showroom Kawai, berdekatan dengan Stasiun Hamamatsu. Hanya 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Hamamatsu untuk ke Showroom Kawai. JIka berkunjung ke Hamamatsu jangan lupa mampir ke Showroom Kawai ya :)

http://shop.kawai.jp/hamamatsu/










  • Piano Competition "Shigeru Kawai International Piano Competition"

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Minggu, 29 Januari 2017

    Selamat pagi semuanyaaaa, sebelumnya Kami keluarga besar Kawai Music School Indonesia mengucapkan Happy Chinese New Year 2017 to those who celebrate. Pada tahun ini Kawai mengadakan kompetisi piano yang bernama Shigeru Kawai International Piano Competition . Registrasi dapat dilakukan via online di website resminya di https://skipc.jp . Tunjukan bakatmu kepada dunia. Be a star and wish you luck :)






  • Kelas Percobaan Gratis 2017

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    10 Januari 2017,

    Pada awal bulan February 2017, Kawai Music School Indonesia membuka kelas percobaan gratisss untuk umur 1 - 3 tahun. Yang dimana untuk usia 1 tahun terdapat kelas Coo Chan Land, usia 2 tahun Kulu Kulu Club dan usia 3 tahun Basic Course. Kelas Coo Chan Land adalah kelas dimana usia anak dari 1 tahun diajarkan sensorik dan motorik anak, dimana saat kelas berlangsung anak harus didampingi oleh satu orang. Kelas Coo Chan Land berlangsung 40 menit dan satu kelas maksimal 10 anak. Berikut jadwal kelas percobaan gratis untuk Coo Chan Land yang masih tersedia :

    1. Selasa pukul 10.00 - 10.40 tanggal 7 February 2017
    2. Kamis pukul 10.00 - 10.40 tanggal 2 February 2017
    3. Minggu pukul 10.00 - 10.40 tanggal 5 February 2017

    Kulu Kulu Club adalah kelas anak usia 2 tahun. Untuk kelas ini pun anak masih harus didampingi oleh satu orang pendamping. Kelas Kulu Kulu Club berlangsung 60 menit dan maksimal kelas ini pun sama seperti Coo Chan Land yaitu 10 anak dalam satu kelas. Berikut jadwal kelas percobaan gratis untuk Kulu Kulu Club yang masih tersedia :

    1. Selasa pukul 11.00 - 12.00 tanggal 7 February 2017
    2. Kamis pukul 11.00 - 12.00 tanggal 2 February 2017

    Basic Course adalah kelas anak usia 3 tahun. Kelas Basic Course ini anak sudah bermain menggunakan alat musik keyboard. Basic Course berlangsung 60 menit dan maksimal kelas hanya tujuh anak. Adapun instrument pendamping dalam kelas ini seperti tamborine, ring bell dan bass drum. Berikut jadwal kelas percobaan gratis Basic Course yang masih tersedia :

    1. Selasa pukul 15.00 - 16.00 tanggal 7 February 2017
    2. Rabu pukul 15.00 - 16.00 tanggal 1 February 2017

    Ayoo segera daftarkan putera/puteri anda dikelas Coo Chan Land , Kulu Kulu Club dan Basic Course. Untuk kelas percobaan ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Kelas terbatas dan hanya dibuka 6 bulan sekali, jadi jangan sampai telat untuk mendaftar. Info lebih lanjut bisa menghubungi 021-25657511.


    Coo Chan Land






  • Konser Akhir Tahun Kawai Music School Indonesia 2016

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang, 05 Januari 2017

    Pada tanggal 27 November 2016 Kawai Music School Indonesia mengadakan acara konser tahunan yang bertemakan Broadway Musical. Acara ini berlangsung disebuah tempat dibilangan Bintaro Jaya Sektor 7. Konser yang berlangsung dari pukul 10.00 - 17.00 diikuti kurang lebih 200 murid. Dimulai dari penampilan murid berumur 1 tahun dari kelas Coo Chan Land. Setelah penampilan Coo Chan Land selesai disusul kembali dengan penampilan kelas dari Kulu kulu Club berumur 2 tahun dan Basic Course berumur 3 tahun. Acara konser ini ditutup oleh penampilan dari kelas Piano Course berumur 4 tahun keatas. Tidak lupa pula juga Kawai Music School Indonesia menampilkan Ensemble Music dari para Guru pengajar yang berjudul Over The Rainbow . Konser akhir tahun 2016 sangatlah berbeda dari tahun 2015, dimulai dari tempat yang lebih nyaman dan dari segi pembagian waktu tampil. Serta diacara konser tahun ini, Kawai Music School Indonesia memberikan penghargaan kepada murid berprestasi berupa sertifikat dari Jepang.

    Konser akhir tahun ini bertujuan untuk menunjukan perkembangan murid selama satu belajar. Dan diacara ini Orang Tua akan dapat melihat perkembangan anaknya selama belajar. Suatu pengalaman pertama bagi murid yang baru mengikuti acara konser akhir tahun ini. Dengan begitu anak akan mendapatkan pengalaman untuk tampil dihadapan orang banyak. Untuk kedepannya acara konser ini akan dilaksanakan tiap tahunnya dengan tema yang berbeda beda.




    Basi Course






  • Evaluasi Siswa Piano Course Kawai Music School Indonesia tanggal 22 Mei 2016 di Tangcity Mall

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang,21 Mei 2016.

    Tepat nya pada hari Minggu 22 Mei 2016 pukul 10.00 - 17.00 wib Kawai Music School indonesia mengadakan event Evaluasi Siswa Piano Course Kawai 2016 di Tangcity Mall,salah satu tujuan diadakan event ini adalah untuk melihat bakat dan keberanian siswa dalam bermain piano di depan umum dan juga melihat sejauh mana perkembangan mereka dalam meresap semua materi pengajaran yang ada di Kawai Music School indonesia.

    Dan Tangcity Mall adalah salah satu mall yang tentunya sangat mempunyai pengunjung yang banyak setiap minggu nya dan ini adalah kesempatan Kawai Music School indonesia dalam berunjuk talenta yang dimiliki oleh siswa.
    Kurang lebih akan ada 100 pianis cilik yang tentunya menjadi kebanggaan bersama yang akan tampil dalam Evaluasi ini,dan juga dipenghujung acara akan dimeriahkan oleh salah satu lisensi nya KAWAI yakni Modern Kawai yang akan mengirimkan siswa nya untuk tampil sebagai penutup di acara tersebut.

    Sistem acara ini adalah memberikan edukasi kepada semua anak anak bagaimana cara mengekspresikan diri dalam bermain musik khususnya Piano,dan akan ada 3 komentator yang akan memberikan nilai untuk para peserta ini dan nilai tersebut akan di gunakan sebagai bahan untuk menentukan siapa siswa yang paling berprestasi dan berbakat di 2016

    Dan acara ini akan di liput pula oleh beberapa Media yang bekerja sama dengan Kawai Music School indonesia,jadi jangan lupa saksikan penampilan mereka di Evaluasi Siswa Piano Course 2016 Kawai MusicSchool indonesia






  • Memperingati Hari Kartini Music & Art School of Indonesia di Makassar menggelar Kompetisi foto selfie

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang,19 April 2016.

    Dalam Rangka memeriahkan hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April 2016,salah satu sekolah musik yang berlisensi Kawai Music School Indonesia yang berada di Makassar sedang menggelar acara kompetisi Selfi dengan menggunakan baju adat Nusantara.
    Dan acara ini adalah dikhususkan untuk semua siswa nya Music & Art School of Indonesia di Makassar.

    Kegiatan ini diselenggarakan setahun sekali,dimana diluar siswa MASI biasa kami sebut,bisa mengikuti kontes ini juga,dan jika menang maka bisa mendapatkan beberapa kemudahan dalam bergabung di sekolah musik ini,ungkap Chimot Marketing MASI.

    Tentunya acara ini digelar untuk memperingati hari Kartini di Indonesia,dan juga memberikan nuansa Patriot yang kental dengan unsur kebudayaan di Indnesia.Kemungkinan acara ini akan sangat menarik peminat kontes Selfie karena di ketahui setiap orang suka berselfie dengan menggunakan handphone di kamera yang mereka miliki.

    Semoga ada yang menang ya!! jangan lupa kalian juga ikutan ya di event ini,dan dapatkan hadiahnya juga ya....

    Kawai Music School Indonesia,memang luar biasa!!




  • Saksikan penampilan 25 anak siswa Kawai Music School Indonesia 26 Maret 2016 di Mall @Alam Sutera

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang,24 Maret 2016.

    Banyak Sekolah musik di tahun ini yang baru berdiri,tetapi Kawai Music School Indonesia hadir dengan inovasi yang menarik dan lebih maju dengan pengalaman yang sangat ahli dan selama 60 tahun.

    Pada tanggal 26 Maret 2016 25 anak perwakilan dari Kawai Music School indonesia akan tampil di event yang diadakan salah satu Event Organizer di Jabotabek,yaitu dalam meramaikan event Paskah dan ke 25 anak ini akan tampil dengan bermain musik Piano Klasik yang tentunya akan membuat seru event tersebut.

    Dilaksanakan di Mall Alam Sutera pada pukul 14.00 wib Hari Sabtu, jangan lupa untuk menyaksikan penampilan mereka yaa dan tentunya anak anak Kawai Music School Indonesia ini sudah beberapa kali tampil di beberapa event dan lokasi yang berbeda,kami berharap penampilan mereka ini bisa menambah pengalaman baru dan memberikan edukasi kepada penonton atau orang tua dan anak anak lain betapa pentingnya bermain Piano dan juga mamfaat dalam bermain musik untuk anak anak,ungkap Mr.Sumio Tajiri selalku Presdir Kawai Music School indonesia.





  • Dari sejak dini sudah mampu dan berani tampil di panggung bersama Kawai Music School Indonesia

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang,16 Maret 2016.

    Selama 5 hari Kawai Music School Indonesia ikut dalam ajang pameran EDUSMART 2016 yang dilaksanakan di Living World Mall
    Alam Sutera dan tentunya ini adalah rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk lebih memperluas jaringan Kawai Music School indonesia di daerah Tangerang dan Jabotabek,juga menambah murid untuk ikut serta dalam belajar Musik bersama Kawai Music School Indonesia.

    Tepatnya di weekend 12 dan 13 Maret 2016 pada Sabtu dan Minggu,Kawai Music School indonesia menjadi salah satu pengisi acara di panggung utama event tersebut,dan lebih dari 40 orang murid nya Kawai Music School Indonesia tampil dengan percaya diri dan menarik perhatian setiap pengunjung mall tersebut.

    Sekitaran anak anak usia 4 tahunan tampil bermain Piano Kawai dengan lagu lagu klasik Kawai,dan tentunya semua mata pengunjung tertuju pada penampilan mereka dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penonton.Meskipun masih kecil tetapi dari usia dini kawai Music School Indonesia mengajarkan agar mampu dan berani tampil di hadapan orang banyak,juga mempunyai mental yang sangat kuat agar kelak bisa menjadi orang hebat dalam bermusik Piano.

    Daftarkan segera anak anda untuk bergabung bersama Kawai Music School Indonesia silahkan bisa menghubungi 021-25657511






  • Penampilan yang bagus dari murid Kawai Music School Indonesia

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Sepekan lalu puluhan murid dari Kawai Music School Indonesia meramaikan event tahunan Halloween
    yang diselenggarakan di Mall @Alam Sutera,dimana dalam event kali ini dimeriahkan pula beberapa anak
    yang berasal dari Jepang yang bermain Piano dengan mengaransemen lagu Indonesia.
    Kanato Chan adalah seorang anak yang berusia 4 tahunan yang mampu membawakan lagu Indonesia
    menjadi sangat menarik dan juga ditemani kakak nya Mitsuki Chan yang bermain piano dengan
    memampilkan lagu Indonesia,kedua anak ini sangat lah berbakat dan tentunya sangat memberikan
    kekaguman penonton pada saat melihat penampilannya.

    Selain mereka berdua,masih banyak juga penampilan yang lain nya yang sangat lah seru adalah
    Tahnee gadis cilik usia 3,5 tahun ini mampu bernyanyi dan bermain piano dengan rapih.
    Bakat nya sangat luar biasa sehingga salah seorang penonton ingin berfoto bersama gadis cilik ini
    karena terkagum kagum..

    makanya biar tidak penasaran daftar segera di Kawai Music School Indonesia sekarang juga..
    bisa mellaui telepon 021-25657511




  • jangan lupa nonton penampilan Murid Kawai Music School Indonesia 17 oktober 2015 di @mall Alam Sutera

    Kategori │event Kawai Music School Indonesia

    Tangerang,08 Oktober 2015
    Bulan Oktober adalah bulan perayaan Halloween,biasanya di beberapa mall besar selalu menyelenggarakan
    event tersebut dan tentunya dengan berbagai dekorasi dan kegiatan.

    Sama halnya dengan Kawai Music School Indonesia,tepatnya pada tanggal 17 oktober 2015 sekitar
    40 murid yang usia 4 - 9 tahun akan tampil dalam perayaan Halloween di @Mall Alam Sutera pada pukul 15.00 wib
    dan tentunya acara ini adalah ajang untuk anak anak didik Kawai agar bisa selalu bertalenta dalam bermain musik.

    Persiapan yang dilakukan adalah berlatih dan memilih lagu yang tepat untuk tampil di event Halloween ini,
    tentunya dengan masukan dari guru guru privat nya mereka sendiri.
    penasaran kan? bagaimana aksi anak anak Kawai Music School Indonesia di event Halloween..?

    untuk itu,jangan lupa saksikan penampilan mereka ya di west side @Mall Alam Sutera 17 oktober 2015 pukul 15.00 wib
    andalah saksinya terlahir bakat bakat pemain PIano di Indonesia bersama Kawai Music School Indonesia.

    see you there...